Sukses

Temukan Cinta yang Hilang, Jennifer Aniston Lebih Bahagia

Jennifer Aniston mengaku lebih bahagia dengan kehadiran pria yang disebut telah menjadi suaminya, Justin Theroux.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston tengah bahagia setelah menikah dengan Justin Theroux yang dilakukan secara diam-diam. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya setelah pernah mengalami kegagalan.

Sebelumnya, Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt disebut-sebut berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan main di film Mr & Mrs Smith.

Baca juga: Jennifer Aniston Beberkan Pemicu Keretakan dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Golden Globe Award ke-72 di California pada 11 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Kini, Jennifer Aniston mengaku lebih bahagia dengan kehadiran Justin Theroux. Menurut bintang serial Friends itu, ia seolah menemukan kembali cinta yang telah hilang pada sosok Justin Theroux.

"Saya memang cukup telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. saya belajar dari kesalahan masa lalu saya. Tapi saya jauh lebih nyaman dan percaya diri. Dengan adanya Justin Theroux, saya menemukan sahabat sekaligus cinta yang pernah hilang," ujar Jennifer Aniston, diwartakan FoxNews, Senin (7/9/2015).

Baca juga: Nikahi Jennifer Aniston, Ini Curahan Hati Terdalam Justin Theroux

Jennifer Aniston [Foto: harpersbazaar]

Jennifer Aniston mengaku jatuh hati dengan sosok Justin Theroux yang telah mengubah hidupnya. "Dia baik, jujur dan memiliki empati yang besar kepada orang lain. Saya rasa dia adalah sosok yang menakjubkan. Saya beruntung dipertemukan denganya."

Jennifer Aniston mengakui, dirinya dan Justin Theroux tak terlalu terburu-buru dalam menjalin cinta. Itu alasan Jennifer Aniston cukup lama menjawab pinangan dari Justin Theroux, setelah bertunangan selama tiga tahun.

"Kami hanya ingin menikmati setiap momen kami bersama-sama. Meski saat itu kami belum memiliki bukti resmi cinta kami, kedekatan itu tetap ada. Setelah waktu terasa pas, kami memutuskan untuk menikah."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini