Sukses

Taeyeon Girls Generation Kerja Rodi Demi Karya Solo

Taeyeon `Girls Generation` tengah bekerja keras untuk karya solo yang akan segera rilis.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon merupakan personel Girls Generation yang paling rajin mengisi soundtrack untuk drama. Suara emas Taeyeon yang disebut-sebut membuat sang idola laris manis hingga disebut sebagai Ratu Soundtrack.

Dengan alasan itu juga, Taeyeon menyebutkan, dirinya lebih menikmati menyanyi saja. Ia tak mau mengikuti jejak rekan-rekannya yang melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Baca juga: Taeyeon Girls Generation Tak Akan Terjun ke Dunia Akting

Taeyeon `Girls Generation` memiliki alasan sendiri mengenai dunia akting yang tak mau ia lakoni.

Taeyeon tengah sibuk dengan proses penggarapan karya solonya. Rencana Taeyeon menelurkan album solo miliknya telah beredar sejak awal tahun ini, diperkirakan rilis Juli 2015.

Namun penggemar Taeyeon harus bersabar karena pentolan Girls Generation itu masih sibuk dengan proses penggarapannya. Album baru Taeyeon pun terpaksa diundur perilisannya, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (10/9/2015).

Taeyeon `Girls Generation`

"Taeyeon masih sibuk menyiapkan album solo miliknya. Jika tak ada halangan, album itu akan dirilis tahun ini. Selama ini, Taeyeon sibuk masuk dapur rekaman untuk soundtrack drama hingga tak punya waktu mengurus karyanya sendiri. Kini, ia ingin fokus dengan proses penggarapannya, " ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Taeyeon.

Perilisan lagu solo Taeyeon tergantung seberapa cepat semua proses itu berhasil dilalui Taeyeon. "Setelah rekaman selesai, Taeyeon masih harus melakukan syuting videoklip. Jika semuanya telah rampung, lagu solonya bisa langsung dilepaskan ke publik."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini