Sukses

Baru Menikah, Justin Theroux dan Jennifer Aniston Diisukan Cerai

Baru saja menikah, rumah tangga Justin Theroux dan Jennifer Aniston telah dikabarkan tekena badai berat [foto: Pinterest]

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston baru menikmati kembali biduk rumah tangga setelah menikah untuk kedua kalinya dengan Justin Theroux. Jennifer Aniston mengaku lebih bahagia dengan kehadiran Justin Theroux. Menurut bintang serial Friends itu, ia seolah menemukan kembali cinta yang telah hilang pada sosok Justin Theroux.

Jennifer Aniston mengakui, dirinya dan Justin Theroux tak terlalu terburu-buru dalam menjalin cinta. Itu alasan Jennifer Aniston cukup lama menjawab pinangan dari Justin Theroux, setelah bertunangan selama tiga tahun.

Baca juga: Temukan Cinta yang Hilang, Jennifer Aniston Lebih Bahagia

Justin Theroux dan Jennifer Anniston [foto: Pinterest]

Sayangnya baru sebentar menikmati biduk rumah tangga, Justin Theroux dan Jennifer Anniston dikabarkan akan bercerai. Alasannya, keduanya disebut-sebut terlalu sibuk hingga tak bisa memiliki waktu untuk pasangannya, diwartakan RadarOnline, Jumat (18/9/2015).

Saat ini, Jennifer Aniston sibuk dengan film terbarunya hingga membuatnya harus tetap tinggal di Atlanta, Amerika Serikat. Sementara, Justin Theroux memghabiskan waktunya dengan kesibukannya antara New York dan Texas.

Justin Theroux dan Jennifer Anniston [foto: Pinterest]

Sebuah sumber menyebutkan, Jenifer Aniston dan Justin Theroux hidup terpisah tak lama setelah menggelar pesta pernikahan yang dilakukan secara diam-diam. Sebelumnya, Jenifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan siap untuk menanti momongan yang akan hadir.

Hingga kabar ini beredar, Jenifer Aniston dan Justin Theroux tak memberikan komentar. Keduanya dilaporkan sibuk dengan film terbaru yang dibintanginya. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.