Sukses

Park Bo Young Puji Totalitas Akting Lee Kwang Soo

Park Bo Young memberikan pujian untuk kemampuan akting Lee Kwang Soo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Park Bo Young dan Lee Kwang Soo memang menjadi teman dekat di dunia nyata. Saat diminta beradu akting dalam film Collective Invention yang dirilis 12 Agustus 2015, Park Bo Young dan Lee Kwang Soo pun antusias dengan tawaran itu.

Untuk menumbuhkan chemistry dalam film itu tentu saja menjadi bukan perkara sulit bagi Lee Kwang Soo dan Park Bo Young. Kerja keras Park Bo Young dan lee Kwang Soo membuahkan hasil karena Collective Invention ditayangkan di 40th Toronto International Film Festival di Kanada.

Baca juga: Film Lee Kwang Soo dan Park Bo Young Masuk Festival Internasional

Lee Kwang Soo

Collective Invention mengisahkan tentang seorang pria yang berubah menjadi monster berkepala ikan, tubuh manusia dengan kepala ikan. Semua itu terjadi akibat obat-obatan yang ia konsumsi berakibat fatal hingga bencana. Park Bo Young mengungkapkan kerja keras Lee Kwang Soo dalam film itu.

Menurut Lee Bo Young, Lee Kwang Soo sangat total saat memerankan mahkluk berkepala ikan. Ia juga rela menderita kehabisan napas saat harus mengenakan topeng tersebut.

"Selama pengambilan gambar, Lee Kwang Soo sempat kesulitan bernapas karena topeng yang ia kenakan. Tapi Lee Kwang Soo tetap saja menggunakannya seolah tak ada masalah. Dia sangat hebat," ujar Lee Bo Young, diwartakan The Korea Herald, Jumat (25/9/2015).

Lee Bo Young juga angkat topi dengan sikap Lee Kwang Soo yang membuat suasana pengambilan gambar lebih meriah. "Lee Kwang Soo membuat produser dan tim produksi senang bekerja sama dengan dirinya. Ia membuat kami merasa bahagia."

Sementara itu, Film Collective Invention baru akan tayang di Korea Selatan, 22 Oktober mendatang. Film ini disebut-sebut telah dinanti penggemar yang penasaran dengan jalan ceritanya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.