Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Justin Bieber Ancam Gugat Pihak yang Sebarkan Foto Bugilnya

Justin Bieber melalui pengacaranya mengungkapkan akan menindak pihak yang menyebarkan foto bugilnya.

 

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Justin Bieber terlihat sama sekali tak memakai apa pun ketika berenang dengan model yang diketahui bernama Jayde Pierce. Bieber tampak begitu menikmati harinya di Bora Bora yang terkenal dengan pemandangan indah.

Justin Bieber terlihat asyik berenang, sementara Jayde Pierce sesekali duduk di pinggir kolam menutup badannya dengan handuk kimono. Mereka menikmati keindangan Bora Bora sambil bermain gitar menunggu matahari terbenam.

Baca juga: Justin Bieber Telanjang saat Renang Bareng Model Seksi Ini

Rupanya foto Justin Bieber yang tengah bugil itu membuat pihaknya geram. Melalui pengacaranya, Justin Bieber akan melayangkan gugatan kepada pihak yang dengan sengaja mengabadikan dirinya dalam keadaan itu. Alasannya, Justin Bieber merasa wilayah pribadinya telah dimasuki tanpa izin, diwartakan Huffington Post, Jumat (9/10/2015).

"Foto Justin Bieber tengah dalam keadaan telanjang diambil tanpa izin. Sungguh sangat keterlaluan," ujar wakil dari Justin Bieber.

Justin Bieber bugil lagi di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Salah satu surat gugatan diajukan untuk The New York Daily News. Media itu telah mempublikasikan foto Justin Bieber tanpa sehelai benang pun. Pihak Justin Bieber meminta media yang menayangkan tubuh Justin Bieber telanjang untuk `menurunkan` foto tersebut. Jika tidak, gugatan akan berlanjut ke meja hijau.

Selain itu, sebuah spekulasi lain beredar, foto tersebut dikabarkan bukan Justin Bieber. Akibat kecanggihan teknologi, tubuh orang yang mirip Justin Bieber itu dibuat semirip mungkin dengan pelantun lagu Baby.

(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini