Sukses

Park Bom 2NE1 Kembali Eksis Setelah Hilang Ditelan Bumi

Setelah kabar tersandung masalah narkoba, Park Bom seolah hilang ditelan bumi. Lalu, bagaimana kabar terbarunya?

Liputan6.com, Seoul: Park Bom, personel 2NE1 sempat menjadi pembicaraan publik pada 2014 silam karena namanya dikaitkan dengan masalah narkoba. Sejak itu, Park Bom tak muncul di acara bersama 2NE1 karena dalam proses introspeksi diri.

Park Bom yang sempat menghilang mebuat penggemarnya khawatir. Bahkan, fans sempat bertanya menganai keberadaan Park Bom kepada Sandara Park, rekan Park Bom di 2NE1.

Baca juga: 2NE1 Menghilang, Penggemar Panik

Park Bom

Setelah sekian lama seolah `hilang ditelan bumi`, Park Bom mulai terdengar kabarnya. Sebuah video menunjukkan Park Bom meninggalkan gedung YG Entertainment, baru-baru ini, diwartakan Naver, Rabu (21/10/2015).

Tak lama setelah video Park Bom keluar, agensi yang mengasuh 2NE1--YG Entertainment--mengunggah foto artis yang mendapatkan sebutan idola dengan kaki terindah itu di akun media sosial resminya. Hal itu membuktikan Park Bom masih eksis bersama 2NE1.

Penggemar pun berspekulasi Park Bom sibuk mengasah kemampuan vokalnya selama beberapa waktu belakangan ini. Kembalinya Park Bom mendapatkan sambutan baik, mengisyaratkan 2NE1 juga akan kembali ke ranah hiburan.

Baca juga: Hanya 2NE1 dan Big Bang Jadi Nominee di YouTube Music Awards 2015

2NE1 [foto: YG Entertainment]

Album terakhir 2NE1 bertajuk Crush yang rilis 2014 silam mendapatkan banyak pujian dan penghargaan, tak hanya dari Korea Selatan tapi juga negara lain. Dengan bangga media musik ternama dunia Billboard, mengumumkan jika album Crush milik 2NE1 bersanding dengan artis-artis internasional.

Album Crush yang dirilis sekitar Februari 2014 menginjakkan kakinya di nomor 61 Billboard 200 saat minggu pertama perilisannya. Hal tersebut merupakan peraihan tertinggi untuk musik K-Pop.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini