Sukses

Denada Resmi Bercerai dari Jerry Aurum

Denada mengaku sangat mensyukuri perceraiannya dari Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Denada terhadap Jerry Aurum. Keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah baik-baik. Semua hal itu dituangkan Dena dan Jerry melalui nota kesepakatan tertulis.

"Agenda hari ini putusan sudah dibacakan oleh ketua majelis berdasar gugatan, bukti dan saksi. Gugatan saya dikabulkan. Mematuhi perjanjian yang sudah disepakati," kata Denada usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Denada saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagi Denada, perceraian ini dirasa sangat berat. Pasalnya penyanyi serba bisa ini akan menjadi orangtua tunggal atas putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Namun, Denada yakin perceraian ini adalah keputusan yang terbaik.

"Ini bukan hari yang mudah buat saya. Insya Allah yang saya lakukan ini yang terbaik. Sebagai perempuan saya menilai ini adalah hal yang paling benar, memungkinkan, dan terbaik. Saya sudah menyetujui dan memutuskan," ucapnya.

Denada, Jerry Aurum dan Shakira

"Sebagai perempuan saya merasa (berat), tapi apa yang saya lakukan ini terbaik, sebagai ibu dari anak. Ini keputusan yang terbaik," pungkas Denada.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahannya itu, Denada dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.