Sukses

Denada Menjanda, Emilia Contessa Pindah Rumah

Emilia Contessa sedih karena Denada mengikuti jejaknya sebagai single parent.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Senin (26/10/2015) kemarin, Denada resmi menjanda. Majelis hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Denada atas Jerry Aurum.

Ibunda Denada, Emilia Contessa angkat bicara mengenai perceraian yang terjadi antara Dena dan Jerry. Emilia mengaku sedih karena putrinya itu mengikuti jejaknya sebagai single parent.

"Ini keputusan yang baik, kelihatannya. Tapi ini keputusan yang menyedihkan, karena yang menjadi korban cucu saya. Ini pilihan anak saya dan Mas Jerry, semoga ini yang terbaik dan juga terburuk bagi pasangan suami istri," kata Emilia Contessa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, saat wawancara di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (29/6/2015). Emil memberikan keterangan mengenai perceraian Denada dengan sang suami, Jerry Aurum. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebagai ibu yang pernah merasakan perceraian, Emilia tahu betul bagaimana perasaan Denada. Makanya anggota DPR ini coba memberikan dukungan penuh kepada Denada. Salah satunya, Emilia memutuskan untuk pindah ke tempat tinggal Denada guna mendampingi sang putri.

"Saya akan berdoa buat anak saya, dan akan support. Ini keputusan dan masalah yang besar, keputusan berpisah itu berat dan tidak mudah. Dia belajar akan jadi single parent," ucapnya.

"Dan saya akan tinggal di rumah anak saya, hanya sebagai support. Saya pernah lewati masalah anak saya, itu berat sekali. Kegagalan terbesar dalam rumah tangga, saya tahu bagaimana rasanya. Semoga yang terbaik untuk Dena khususnya," sambung Emilia Contessa.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Terakhir, Emilia mendoakan supaya cucunya, Shakira Aurum bisa memiliki sosok ayah yang baik. "Semoga harapan saya ke depannya cucu saya tetap punya bapak yang baik," tutup Emilia Contessa.

 

 

Sekedar mengingatkan, Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahannya itu, Denada dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan. Kabarnya, kehadiran orang ketiga di pihak Jerry menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.