Sukses

Rain Lakukan Ini Demi Buktikan Cinta Pada Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee buktikan hubungan cinta mereka lewat media sosial.

Liputan6.com, Seoul Hampir empat tahun menjalin hubungan asmara memang bukan waktu yang singkat bagi Kim Tae Hee dan Rain. Perjalanan cinta mereka selalu menarik untuk disimak.

Meski awalnya diam-diam menjalani kisah asmaranya, baik Rain maupun Kim Tae Hee sepertinya tidak tahan menyembunyikannya. Pesona yang ditampilkan keduanya membuat mereka dianggap sebagai pasangan serasi dan romantis di jagat K-Pop.

Won Bin dan Lee Na Young telah melepas masa lajang. Giliran, Rain dan Kim Tae Hee yang dikejar dengan perrtanyaan `kapan nikah?`

Tak sedikit pemberitaan yang menyebutkan jika pasangan ini telah melangsungkan pernikahan. Walau begitu, hubungan cinta mereka bukan berarti tidak pernah lepas dari gosip tidak sedap.

Belakangan ini, santer pembicaraan jika keduanya telah putus lantaran Rain mengikuti balik akun instagram Kim Tae Hee saat aktris Yong Pal itu telah mengikuti akun instagram kekasihnya baru-baru ini. Akibatnya muncul pertanyaan dari netizen seperti, "Kim Tae He lebih menyukai Rain dibandingkan kekasihnya itu menyukainya," atau "Apakah Kim Tae Hee dan Rain putus?".

Rain dan Kim Tae Hee yang sempat menyembunyikan hubungannya kini mulai berani berkencan di publik.

Namun, Rain sepertinya hanya butuh waktu untuk membuka akun media sosialnya itu seperti diwartakan allkpop, Selasa (27/10/2015). Buktinya, sehari setelah itu, Rain balik mengikuti akun instagram Kim Tae Hee untuk menghapuskan rumor tersebut dan membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja.

Rain dan Kim Tae Hee kembali menghabiskan waktu bersama di Tiongkok.

Sebelumnya, Juli 2014 silam, Rain dikabarkan mengikuti agama yang dianut kekasihnya. Rain mengubah keyakinan itu untuk membuktikan cintanya kepada Kim Tae Hee sekaligus syarat lancarnya pernikahan yang dilakukan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.