Sukses

Mesranya Amal Alamuddin-George Clooney Main Hidung dan Bercumbu

Pasangan ini memang tak ada matinya. Amal Alamuddin dan George Clooney menunjukkan rentang jarak usia tak membuat cinta berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan suami-istri, Amal Alamuddin dan George Clooney tak berhentinya saling menggetarkan pasangannya dengan perlakuan romantis.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Wanita 37 tahun yang sekaligus pengacara itu memang benar-benar membuat Clooney tak berdaya. Jarang-jarang, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan atau bisa dibilang kali ini, berciuman di ruang publik. Lucunya, sesekali mereka memainkan hidung pasangan.

Tampak Amal menempelkan hidungnya ke hidung bintang `The Men`s Monument` tersebut. Mereka tersenyum tak peduli lalu lalang orang-orang di sekitarnya. Suami-istri itu datang ke acara pemutaran film perdana `Our Brand Is Crisis` di Los Angeles belum lama ini, demikian laporan Dailymail.co.uk, Selasa (27/10/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tak cukup demikian, mereka juga terlihat bercumbu. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Amal datang dengan dress simpel, warna pink muda dengan tambahan unsur metalik dan berkilau. Rambut indah dan senyuman manis Amal membuat orang-orang yang bertemu senang. Sementara suaminya itu memakai setelan jas hitam, Clooney juga mengenakan kemeja hitam.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kumis dan janggutnya menambah aura ketampanan pria pujaan itu semakin jelas. Mereka berdua datang dengan SUV hitam dan berjalan beriringan. Tangan Clooney jarang sekali terlepas dari pinggang istrinya. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini