Sukses

Lagu The Sharehappi dan Man with A Mission Kuasai Tangga Download

THE Sharehappi from Sandaime J Soul Brothers dan Man with A Mission baru saja berjaya di tangga lagu download Recochoku.

Liputan6.com, Tokyo Grup THE Sharehappi from Sandaime J Soul Brothers baru saja menguasai tangga single mingguan download Recochoku atau Recochoku Digital Single - Weekly Ranking untuk edisi 14-20 Oktober 2015 lalu berkat single baru bertajuk Share The Love.

Seperti dikutip dari Tokyo Hive, Selasa (27/10/2015), kelompok yang bernaung di bawah manajemen EXILE itu sukses berada di posisi puncak. Artinya, Share The Love telah dibeli secara digital dalam jumlah yang sangat banyak dalam debutnya.

Band asal Jepang Man with A Mission baru saja mendapat kehormatan kembali untuk berduet dengan grup rock Zebrahead.

Menyusul kemudian grup musik rock MAN WITH A MISSION yang selalu mengenakan topeng serigala di muka umum. Mereka sukses membuat lagu pembuka anime Gundam: Iron-Blooded Orphans, Raise your flag ke posisi runner-up di debut tangga Recochoku ini.

Lagu baru lainnya yang masuk pertama kali ke tangga ini adalah Holiday milik grup Happiness. Kental akan nuansa pop elektronik dan hip hop, lagu ini berhasil duduk di tempat keempat, di bawah lagu Torisetsu milik Kana Nishino yang turun ke tempat ketiga.

Kana Nishino. (Sony/SME Records)

Berikut daftar lengkap deretan 10 besar tangga mingguan single digital download Recochoku untuk 14-20 Oktober 2015 lalu:

1. THE Sharehappi - Share The Love

2. MAN WITH A MISSION - Raise your flag

3. Kana Nishino - Torisetsu

4. Happiness - Holiday

5. Taylor Swift - Shake It Off

6. Sakanaction - Shin Takarajima

7. SEKAI NO OWARI - Present

8. AAA - Aishiteru no ni, Aisenai

9. miwa feat. Hazzie→ - Yozora

10. Leo Ieiri - Kimi ga Kureta Natsu

Lagu yang posisinya naik di tangga ini adalah Shake It Off milik Taylor Swift dan Aishiteru no ni, Aisenai milik AAA. Sementara yang turun adalah lagu milik Sakanaction bertajuk Shin Takarajima dan SEKAI NO OWARI bertajuk Present. Sementara itu, Miwa feat. Hazzie→ dan Leo Ieiri terlihat stabil. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.