Sukses

Cara Delevingne Umbar Peran Jahatnya di Suicide Squad

Bicara soal peran jahatnya sebagai Enchantress di Suicide Squad, Cara Delevingne langsung menjelaskan asal usul karakternya.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne telah dilibatkan secara serius untuk memerankan karakter antagonis bernama Enchantress dalam Suicide Squad. Salah satu musuh Batman yang bernama asli Julie Moon itu, menjadi jahat karena dirasuki penyihir kejam. Hal itu pun mengundang rasa penasaran fans.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (28/10/2015), akhirnya Cara Delevingne menjelaskan soal latar belakang Julie serta apa yang membuatnya bisa menjadi sosok jahat di film Suicide Squad.

Para pemain Suicide Squad. (Warner Bros)

"June adalah pencari petualangan yang selalu ingin beberapa kegembiraan. Dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi dengan cara yang mengerikan. Pada awal film ia menemukan sebuah gua dan menemukan... sesuatu... di dalamnya," ucap Cara kepada Empire.

Pembicaraan Delevingne tentang 'Sesuatu' itu tampaknya adalah sosok Enchantress yang diyakini merasuki June. "Dia seorang penyihir kuno. Sesosok makhluk liar. Dia sudah terperangkap begitu lama dan tahu dia akhirnya bisa keluar," lanjut aktor Paper Towns itu.

Setelah The Fault in Our Stars, kini giliran novel lain karya John Green berjudul Paper Towns yang diadaptasi menjadi sebuah film.

Bisa diperkiraan bahwa Delevingne nantinya akan memainkan dua karakter yang berbeda. Ketika ditanya tentang bagaimana ia mendekati dua peran yang bertentangan, ia mengatakan, "Saya mengumpulkan aksen, yang lebih dalam dan indah ketimbang June. Dan saya terakhir mendengar 'Red Right Hand' milik Nick Cave, lagu tentang setan. Juga banyak mendengar Megadeth. Hanya hal-hal yang jahat."

Berdasarkan komik terbitan DC, cerita Suicide Squad berpusat pada tim supervillain (penjahat super) yang diberi kesempatan mendapat pengampunan oleh pemerintah. Namun konsekuensinya, misi mereka bisa saja membuat seluruh anggota tim terbunuh. Rencananya, Suicide Squad tayang 5 Agustus 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.