Sukses

Boruto: Naruto the Movie Dipastikan Tayang di Bioskop Cinemaxx

Pasti tayang di Indonesia Boruto: Naruto the Movie bakal hadir di bioskop Cinemaxx.

Liputan6.com, Jakarta Film Boruto: Naruto the Movie dipastikan tayang di Indonesia pada 18 November 2015 mendatang.

Seiring perkembangan waktu, bioskop Indonesia Cinemaxx pun ikut menayangkannya. Kabar itu telah diumumkan pada Minggu lalu.

Melalui akun Facebook Cinemaxx Theater, disampaikan secara terbuka, "'Boruto: Naruto the Movie' segera tayang bulan November ini di Cinemaxx." Para penggemar pun ikut mengomentari rasa suka cita mereka.

Desain poster Boruto: Naruto the Movie.

Penayangan Boruto: Naruto the Movie di Cinemaxx ini, resmi menyusul pemutaran di bioskop lain yang sudah ada sebelumnya, yaitu CGV Blitz dan Platinum Cineplex. Semuanya menayangkan sekuel film The Last: Naruto the Movie itu secara bersamaan.

Boruto: Naruto the Movie telah tiba di Jepang terlebih dahulu pada 7 Agustus 2015 dengan peraihan 680.134.700 yen pada tiga hari pertama di box-office Jepang dengan 516.146 tiket yang terjual di 268 studio bioskop.

Boruto: Naruto the Movie sukses melampaui total pendapatan box-office The Last: Naruto the Movie. (shonengamez.com)

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Pengarang asli manga Naruto, Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia pada April 2015 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.