Sukses

Siti Badriah Akan Beri Penampilan Spesial di IDA 2015

Siti Badriah sambut baik pergelaran Indonesian Dangdut Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah (Sibad) akan menjadi pengisi acara dalam malam puncak ajang Indonesia Dangdut Award (IDA) 2015 yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Rabu (28/10/2015) pukul 19:00 WIB.

Nantinya, Sibad akan membawakan dua lagu yang sudah cukup terkenal, SMS dan Goyang Dumang. Meski tak masuk nominasi di IDA 2015, Sibad berjanji akan memberikan penampilan terbaik di atas panggung IDA 2015.

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Bismillah semoga lancar. Persiapannya lebih ke lagu, karena aku bawain lagu orang, bukan lagu sendiri. Tapi akan berikan penampilan saya yang spesial di malam ini," kata Sibad yang tengah melakukan rias wajah.

Menurut pelantun Berondong Tua itu, bukan masalah baginya masuk nominasi atau tidak dalam IDA 2015. Bisa ikut bagian dalam acara IDA 2015 saja sudah sangat membanggakan bagi Sibad.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku nggak harus masuk nominasi. Menjadi penghubir di sini (IDA 2015) jadi kebanggaan dan penghormatan buat saya," ujar Sibad.

Sibad berharap, acara penghargaan untuk insan dangdut Tanah Air ini tetap terus ada. "Tetap dipertahankan buat lebih baik lagi, tetap jadi kebanggan untuk musisi Indonesia," harap Siti Badriah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.