Sukses

Cara Chelsea Olivia Kenang Pertama Kali Bertemu Glenn Alinskie

Glenn Alinskie memutuskan untuk memotong rambutnya dengan model yang disukai sang istri, Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menjadi suami istri, Chelsea Olivia seakan tak terpisahkan dari Glenn Alinskie. Mereka selalu terlihat berdua, meski hanya ke salon saja.

Sambil menunggu Chelsea Olivia memanjakan diri di rumah cantik tersebut, Glenn Alinskie pun memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Dan ia pun memilih model spike. Itu mengingatkan Chelsea pada pertemuan pertama mereka.

Glenn Alinskie (Instagram)

Hal itu diungkapkan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) melalui akun Instagramnya, Kamis (29/10/2015). Chelsea Olivia pun mengaku kalau gaya rambut baru Glenn memang disukainya.

"Haii spaykie .. Akhirnya dia potong rambut jigrak lagi (kesukaan aku), karna potongan rambut ini mengingatkan pertama kali kita ketemu (9thn yg lalu) dan ga tau kenapa kalo dia potong begini mukanya jadi lebih ngegemesin," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Padahal sebelumnya, Glenn Alinskie bingung menentukan model yang cocok untuk rambutnya. Ia pun meminta bantuan penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya untuk memilihkan gaya rambut yang bagus untuknya.

"Multitasking antara bekerja dan bermain! Btw saya akan memotong rambut saya, pls merekomendasikan gaya rambut bagi saya," tulis Glenn Alinskie dengan bahasa Inggris.

Glenn Alinskie (Instagram)

Glenn Alinskie pun mengunggah foto saat rambutnya belum dipotong. Ia mengenakan topi hitam, kemeja merah hitam. Di kedua tangannya memegang telepon selular. Wajahnya menunjukkan kebingungan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini