Sukses

Soal Kostum Unik di IDA 2015, Nassar: Itu Wajah Pencakar Langit

Nassar mengaku terinspirasi dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perhelatan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 yang berlangsung Rabu (28/10/2015) malam, Nassar kembali mengenakan kostum unik dan heboh. Di atas kepalanya terdapat aksesoris yang melingkar-lingkar panjang.

Nassar menyebut itu adalah rambut dua wajah. "Iya tadi nyanyi sama Teteh Rossa, itu bajunya namanya Rambut Dua Wajah. Bisa dibilang juga Wajah Pencakar Langit," kata Nassar di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Syaiful Jamil dan Nassar di acara Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Perhelatan IDA 2015 menggambarkan dangdut telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nassar memang selalu membuat kostum khusus setiap kali tampil di atas panggung. Selain ingin memuaskan penonton, hal itu juga merupakan sebuah rasa terimakasihnya kepada Indosiar karena masih memberikan kesempatan untuk dia tampil.

"Aku selalu menghargai yang punya hajat, yang punya hajat ngundang aku, untuk menghibur. Itu aku memberikan sesuatu apresiasi. Nah apresiasinya dengan itu (kostum heboh) supaya memuaskan yang punya hajat," terang Nassar.

Rossa dan Nassar saat beraksi di panggung Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Perhelatan IDA 2015 menggambarkan bahwa dangdut telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nassar mengungkapkan, penampilan hebohnya tersebut terinspirasi dari Syahrini, yang juga merupakan teman duetnya di IDA 2015.

"Seorang Syahrini saja the best. Dia orang yang tidak mau mendengarkan orang lain, bodo amat, tidak peduli, dan itu tetap sukses. Itu patut dicontoh," kata Nassar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini