Sukses

Keith Urban Terkesima dengan Lagu Ed Sheeran

Keith Urban menonton langsung konser Ed Sheeran di Stadion Wembley, Inggris belum lama ini.

Liputan6.com, London Keith Urban menonton langsung konser Ed Sheeran di Stadion Wembley, Inggris belum lama ini. Ia menyukainya, terutama saat Ed membawakan lagu Photograph.

Ed Sheeran tampil di hadapan 80.000 penonton di Stadion Wembley, Inggris.

"Saya jatuh cinta dengan lagu ini (Photograph) di Wembley, melihat semua orang bernyanyi bersama. Penulisan lagunya benar-benar menyihir," kata Keith kepada Rolling Stone Amerika baru-baru ini.

Keith Urban sangat mengagumi Ed Sheeran. Menurutnya, Ed Sheeran merupakan musisi sejati yang berhasil memikat jutaan orang di dunia murni dengan musiknya, bukan penampilan ataupun aksi panggung spektakuler.

Ed Sheeran (Huffington Post)

"Benar-benar indah dan menyegarkan melihat seseorang di atas panggung dengan hanya mengandalkan musik. Benar-benar luar biasa karena orang ini menggenggam 90.000 orang, tidak berlari ke sana kemari di atas panggung, tak ada efek cahaya, asap atau apapun, hanya hati yang baik. Saya benar-benar terkesima dengan penulisan lagunya," ujar suami Nicole Kidman tersebut.

Ed Sheeran (Huffington Post)

Keith merupakan satu dari sederet selebritis yang menggemari Ed Sheeran. Beyonce Knowles dan Jay Z juga disebut-sebut meyukai pria berusia 24 tahun tersebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.