Sukses

Diterpa Isu Cerai, Dominique Diyose Khawatir Emosional

Kabar perceraian dengan Marshall Sastra sempat membuat Dominique Diyose kesal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian dengan Marshall Sastra, sempat membuat Dominique Diyose kesal. Bintang film Berbagi Suami ini merasa terganggu dengan berita yang santer menyerangnya. Apalagi, Dominique sedang sibuk dengan ajang Jakarta Fashion Week 2015 yang dilaksanakan selama sepekan.

"Sangat mengganggu karena fisik capek. Terus kaget, jadi makanya aku bilang supaya semua sama, satu suara, narasinya apalagi. Tolong jangan dipanjangin (berita perceraian)," kata Dominique Diyose, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Oleh karena itu, model 27 tahun itu meminta kepada wartawan bersabar menunggu waktu yang tepat untuk dirinya melakukan klarifikasi. Pasalnya, dengan kondisi seperti ini Dominique khawatir tak bisa mengontrol emosinya.

 

 

"Daripada nanti emosional, malah saya jadi kasar kan nggak baik. Makanya sama-sama menghargai. Nanti saya akan bicara kok, tinggal tunggu saja. Soalnya yang satu (suami) lagi sibuk di luar kota, yang satu di sini, kan capek," ujarnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Meski terpisah jauh, namun Dominique mengaku hubungannya dengan Marshall tetap baik. Mereka bahkan masih berkomunikasi dan membahas gosip yang sedang mengemuka tersebut.

"Waduh, komunikasi kita saja masih ngobrol sampai tadi. Susahnya karena kita belum ketemu satu sama lain di sini. Tapi masih baik," terang pemain film Karma ini.

Sekadar mengingatkan, Dominique Diyose menikah dengan Marshall Sastra setahun silam. Pernikahan seumur jagung itu terancam bubar setelah gugatan cerai Dominique masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerainya tercantum dengan nomor perkara perkara 470/Pdt.G/2015/PNJakpus. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini