Sukses

Persaingan Makin Ketat, WINNER Sikut Saudara Satu Agensinya

WINNER dikabarkan menggeser jadwal comeback iKON.

Liputan6.com, Seoul Semakin hari jumlah grup idola kian bertambah, hal ini mengakibatkan persaingan antar sesama idola K-Pop makin ketat. Tak jarang beberapa grup idola saling menyikut dalam mempertahankan eksistensi mereka di industri hiburan, seperti WINNER dan iKON.

Meski sama-sama berada dalam naungan agensi YG Entertainment, kedua grup idola ini berlomba-lomba saling mendahului untuk melakukan comeback. Seperti diwartakan Allkpop, Kamis (29/10/2015), WINNER tidak segan menggeser jadwal comeback adik satu agensinya, iKON.

WINNER sempat mengungkapkan perjuangan personelnya untuk bisa eksis di dunia hiburan. Seperti apa ceritanya?

Dilaporkan, WINNER sampai membuat empat video musik sekaligus yang dilakukan di Swedia. "Kami melakukan syuting empat video musik di Swedia dan secepatnya kami akan mengumumkan album terbarunya," ujar salah seorang perwakilan YG Entertainment.

 

Kabarnya, hal ini menyebabkan iKON harus menunda jadwal comeback mereka hingga November 2015 mendatang. Grup yang digawangi B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk itu memilih mengalah pada WINNER yang debut setahun lebih awal.

iKON [foto: YG Entertainment]

Walaupun merupakan grup pendatang baru ini langsung merajai industri musik K-Pop. Baik WINNER maupun iKON mampu membuktikan kemampuan bermusik dan bernyanyi mereka yang mumpuni.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini