Sukses

Justin Bieber Kesal Tinggalkan Wawancara dengan Radio Spanyol

Padahal wawancaranya belum selesai, Justin Bieber rupanya sudah tak tahan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tak hanya pergi meninggalkan penggemarnya melongo di Oslo, Norwegia karena tak dibolehkan mengelap lantai basah belum lama ini. Bieber juga membuat seorang penyiar radio 40 Principales di Spanyol geleng-geleng kepala ketika Bieber keluar dari ruang wawancara dan meninggalkan narasumber begitu saja.

Seperti dikutip Hollywood Reporter, Jumat (30/10/2015) Bieber hanya baru duduk sebentar, kira-kira kurang dari sembilan menit.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bieber sebenarnya bertujuan untuk mempromosikan album barunya namun pelantun "What Do You Mean" tersebut justru mendapat kesal karena pertanyaan penyiar radio malah menjurus ke masalah pribadinya.

Si penyiar malah bertanya tentang kebiasaannya membuat heboh dunia maya, juga tentang kelakuannya yang menjadi sorotan banyak orang, ia juga menantang Bieber untuk membuat video yang viral di Youtube untuk mendongkrak namanya.

Mirror.co.uk

Mendengar itu dari sang penerjemah bahasa, Bieber kesal dan berdiri sebelum interview selesai. Lebih jauh, Bieber meninggalkan ruangan siaran itu dengan tampang yang tak enak. Beberapa kru memanggil untuk menahan mantan kekasih Selena Gomez itu tapi nihil. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.