Sukses

Reese Witherspoon Ketat Awasi Anaknya Nonton Televisi

Reese Witherspoon tak ingin televisi memberi pengaruh buruk kepada putranya.

Liputan6.com, Los Angeles Reese Witherspoon tak ingin televisi memberi pengaruh buruk kepada putranya. Ia melarang putranya menonton tayangan televisi yang tidak menghormati wanita.

Reese Witherspoon (dok. whenwomeninspire.com)

"Saya akan mendidiknya saat bilang 'Nak, matikan televisinya. Ibu tak ingin perempuan berkelakuan seperti itu. Dan ibu tak ingin melihat pria memperlakukan wanita itu seperti itu'," ujar Reese Witherspoon seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis 29 Oktober 2015.

Reese Witherspoon (dok. Forbes)

Reese Witherspoon memiliki tiga orang anak. Ava (16), Deacon (12), dan seorang bayi lelaki bernama James. Ia pun mengungkapkan betapa bahagianya ia memiliki mereka.

Sebagai aktris terkenal, Reese Witherspoon sering kali terpaksa harus meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja.

Reese Witherspoon (dok. celebs-life.com)

"Anak-anak membuat saya tertawa setiap hari, dan mereka sangat mendukung. Semakin saya menua, mereka mengerti perasaan bersalah saya dengan cara yang sangat melegakan saat mereka bilang 'Bu, kami tahu kau mencintai pekerjaanmu'," kata Reese Witherspoon. (Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini