Sukses

Watak Masing-masing Penjahat di Suicide Squad Dijelaskan

Bersamaan dengan foto-foto terbaru, salah satu majalah film Inggris menyebarkan watak para penjahat di film Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa foto terbaru Suicide Squad yang menampilkan pose garang seluruh karakter utamanya telah dirilis oleh majalah Empire. Salah satu gambarnya menampilkan banyak sosok anti-hero yang tengah berkumpul sebagai satu tim, yaitu Task Force X.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (30/10/2015), gambar yang diperlihatkan menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Karen Fukuhara sebagai Katana, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, dan Jay Hernandez sebagai El Diablo.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Bersama fitur fotonya, pihak majalah juga memperlihatkan rincian dari beberapa pemain mengenai karakter mereka masing-masing. Kinnaman menggambarkan Rick Flag sebagai operator tingkat tertinggi yang bekerja untuk pemerintah.

Akinnuoye-Agbaje menjelaskan bahwa Croc sebagai sesosok kanibal dengan masalah kemarahan. Namun ia memilih-milih korbannya dengan hanya memakan orang-orang yang berbakat.

 

ICYMI Exclusive new shot of Killer Croc and Amanda Waller from #SuicideSquad. http://www.empireonline.com/movies/news/new-suicide-squad-images-killer-croc-amanda-waller/

Posted by Empire Magazine on 29 Oktober 2015

Hernandez menggambarkan Diablo sebagai seseorang yang hanya ingin menjauh dari perkelahian. Sementara untuk Katana, Fukuhara mengatakan, "Ia memiliki moral dan aturan. Ia juga bisa mengiris ratusan orang tanpa mengambil napas."

Jai Courtney tak ketinggalan untuk menjelaskan sosok Captain Boomerang sebagai sorang 'bogan' sepenuhnya, dalam artian paling murni. Sementara itu, Adam Beach menyatakan kalau Slipknot merupakan sosok tangguh yang bisa menaiki apa pun dan ia menyerahkan orang-orang untuk hidup.

Para pemain Suicide Squad. (Warner Bros)

Disutradarai oleh David Ayer dengan Charles Roven dan Richard Suckle sebagai produser, Suicide Squad yang merupakan film adaptasi komik tentang tim anti-hero DC ini, siap tiba di bioskop AS pada 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.