Sukses

Kamen Rider Drive dan Ghost Bakal Beraksi di Satu Film

Kamen Rider Drive dan Ghost bakal beraksi di satu layar dalam film Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho.

Liputan6.com, Tokyo Produsen Toei baru saja mengumumkan pada Rabu lalu bahwa akan ada film baru Kamen Rider untuk seri gabungan bertema Movie Taisen (Movie War) yang diberi judul Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho pada akhir tahun ini.

Selain itu, seperti dikutip dari Anime News Network, Kamis (29/10/2015), Toei juga memperbarui situs resmi Movie Taisen dan memulai streaming sebuah trailer untuk filmnya. Trailernya memperlihatkan plot film sembari mengumumkan jadwal penayangan perdana yang jatuh pada 12 Desember 2015 mendatang.

Kamen Rider Drive dan Ghost dalam Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho. (Toei)

Seperti halnya film lain di seri Kamen Rider, plot cerita Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho menampilkan dua sosok Kamen Rider yang tengah mengudara kini dengan versi sebelumnya. Di filmnya, Takeru Tenkuji (Kamen Rider Ghost) dan Shinnosuke Tomari (Kamen Rider Drive) saling bertemu. Keduanya mengejar Ganma hingga akhirnya dikirim ke 10 tahun lalu pada 2005.

Takeru pun menemukan ayahnya masih hidup di tahun ini, dan Shinnosuke menemukan Mr. Belt sebelum mereka benar-benar bertemu. Sementara itu, Takeru berharap untuk mengubah takdir ayahnya dan ia tak menyadari bahwa itu adalah jebakan buatan Leonardo da Vinci yang bangkit sebagai Ganma. Sementara itu di masa kini, Kamen Rider Spectre dan Kamen Rider Mach berusaha menghentikan Roidmude yang telah dihidupkan kembali.

Kamen Rider Drive dan Ghost dalam Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho. (Toei)

Kamen Rider Ghost merupakan kisah terbaru dari seri tokusatsu (efek spesial) Kamen Rider yang mengudara pertama kali di TV Asahi pada 4 Oktober 2015.

Dalam ceritanya, Takeru kehilangan nyawanya sejenak di tangan seorang Ganma, makhluk misterius dari dunia lain. Namun berkat kekuatan aneh seorang pertapa (Naoto Takenaka), Takeru dibawa hidup kembali dan diberikan kekuatan Kamen Rider untuk menjadi Kamen Rider Ghost. Dalam rangka benar-benar kembali ke kehidupan, Takeru harus mencari 'Eyecons' dari '15 Great Men'.

Kamen Rider Drive dan Ghost dalam Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive Cho. (Toei)

Seri baru ini menampilkan mata sebagai item kunci transformasi, yang disebut Eyecons. Takeru menggunakan Eyecons dan meminjam kekuatan dari pahlawan besar di masa lalu seperti Miyamoto Musashi, Isaac Newton, bahkan hingga Thomas Edison. Misalnya, dalam bentuk 'Newton Soul', Kamen Rider Ghost dapat memanipulasi gravitasi. Ketika Takeru menggunakan kekuatan ini, wujudnya pun ikut berubah. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.