Sukses

Penjelasan Manajer soal Sammy Simorangkir yang Diduga Oplas

Widdy, manajer Sammy Simorangkir, menuturkan tanggapannya terkait berita artisnya dikabarkan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir sedang menjadi topik perbincangan banyak orang saat ini. Pria bekas vokalis Kerispatih itu dianggap telah melakukan operasi plastik atau perombakan pada wajahnya. Wajah Sammy jadi semakin cerah dan terlihat lebih ramping. Menanggapi banyaknya omongan dari luar ini, bagaimana tanggapan pihak Sammy?

Wuih, Cewek mana yang gak lumer lihat Sammy tampan kayak gini. (Instagram/Sammy Simorangkir)

"Enggak ada oplas apa-apa, Mas, hahaha. Enggak tahu juga (kalau wajahnya jadi makin tampan). Mungkin dia (Sammy Simorangkir) lagi senang atau mungkin dia sedang rajin memperhatikan penampilannya," ujar Widdy, manajer Sammy, ketika dihubungi wartawan via telepon pada Jumat (30/10/2015).

Perbandingan wajah Sammy Simorangkir. (Instagram / Istimewa)

Perubahan penampilan seseorang biasanya terkait dengan proyek tertentu, misalnya film, single, atau album baru dan yang lainnya. Namun hal tersebut juga ditampik oleh Widdy. "Oh, enggak ada kegiatan apa-apa. Dia pengin kelihatan lebih segar saja. Kalau kegiatan khusus sih enggak ada. Biasa saja," katanya.

Namun si manajer membenarkan ada perubahan di wajah pelantun Kesedihanku tersebut. "Cuma pipinya saja jadi lebih tirus."

Lebih jauh, manajer Sammy menegaskan bahwa artis dan penyanyinya itu tidak pernah menceritakan ranah pribadi, termasuk soal penampilan padanya. "Jadi saya enggak tahu dan saya kan juga bukan baby sitter-nya yang harus ngurusin sampai ke sana. Tapi yang saya tahu dia sedang rajin olahraga saja," ujarnya.

Saat ini akun Instagram Sammy Simorangkir juga sudah diatur dengan mode privat, sehingga tak sembarang orang yang bukan follower-nya bisa melihat akun pribadinya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini