Sukses

Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok di Kolam Renang

Prilly Latuconsina pamer kemesraan dengan seorang cowok di kolam renang. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda dan imut, Prilly Latuconsina, memang belum ingin buka-bukaan mengenai kisah asmaranya. Padahal, sejumlah nama pria kerap disandingkan dengannya, seperti Aliando Syarief atau Kevin Julio.

Namun, tampaknya Prilly sudah memiliki seseorang pria yang sangat disayanginya. Prilly bahkan tidak ragu memberikan ciuman mesra untuk pria tersebut seperti yang diperlihatkannya dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Senin (2/11/2015).

Dalam video berdurasi tiga detik, Prilly dan pria tersebut tengah asyik berenang. Saat keduanya menyelam bersama, Prilly spontan mendaratkan kecupan di pipi pria tersebut di dalam air.

Rupanya sosok pria itu adalah adik kandung Prilly yang bernama Raja Latuconsina. Itulah alasannya Prilly tidak segan pamer kemesraan dengan sang adik ke media sosial.

Prilly Latuconsina cium pipi sang adik di dalam air [foto: instagram/rajalatuconsina]

Dalam akun instagram pribadinya, Raja juga mengunggah foto dirinya tengah dicium sang kakak di dalam air.
"Main cium cium ae gua udh punya (pacar) wkwkwk @prillylatuconsina96," tulisnya sebagai keterangan foto.

Prilly Latuconsina dan Raja Latuconsina liburan ke Bali [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Prilly diketahui tengah berada di Bali sejak akhir pekan kemarin. Selain berlibur, Prilly juga mengadakan jumpa penggemar dengan para Prillvers--sebutan untuk fans Prilly-- di Bali.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini