Sukses

Rambut Tom Holland sebagai Spider-Man Mirip Johnny Depp

Bergaya ala Peter Parker di Ultimate Spider-Man, Tom Holland mengaku mirip Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles Tampilan resmi perdana untuk Spider-Man versi baru masih belum dipamerkan Marvel dan Sony hingga membuat fans menunggu. Akan tetapi, Tom Holland yang didapuk sebagai bintangnya memberikan gambaran Peter Parker lewat jejaring sosial.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/10/2105) Holland langsung membuka Instagram untuk memberi gambaran penampilan Peter Parker kepada para penggemar melalui foto dengan potongan rambut baru.

 

Hair cut or the Johnny Depp look?

A photo posted by ✌️ (@tomholland2013) on


Tampak aktor muda 19 tahun itu mengambil foto selfie di depan sebuah cermin. ia lalu menyebutnya terlihat seperti Johnny Depp. Namun banyak yang menganggapnya sebagai petunjuk judul Spider-Man versi baru.

Trailer film Mortdecai menampilkan kekonyolan Johnny Depp sebagai tokoh utamanya.

Banyak yang menganggap gaya rambut Holland di Instagram itu tampak persis dengan Peter Parker di dalam seri komik Ultimate Spider-Man.

Daur ulang Spider-Man mendatang bakal menampilkan versi remaja Peter Parker dengan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Reboot film akan berpusat pada Peter Parker di masa-masa SMA ketika ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Diproduseri Kevin Feige dan Amy Pascal, film superhero arahan Jon Watts itu dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Tom Holland sebelumnya akan memulai debut sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini