Sukses

Terkuak Penyebab Perceraian Dominique Diyose-Marshall Sastra

Namun menurut pengacara, tak ada kasus KDRT dalam rumah tangga Dominique Diyose-Marshall Sastra.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose belum buka suara ihwal penyebab dirinya menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra. Namun, seiring dengan proses cerai yang mulai bergulir di pengadilan, fakta-fakta pemicu retaknya pernikahan mereka terkuak.

Yosua Tampubolon, selaku kuasa hukum bintang film Berbagi Suami ini menerangkan, kisruh rumah tangga Dominique Diyose dipicu karena keduanya kerap mengalami cek-cok.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Yang kami jelaskan adanya pertengkaran secara terus menerus," ucap Yosua Tampubolon di saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Soal dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Dominique Diyose, ia menampiknya. Tak ada kata KDRT dalam materi gugatan perceraian yang diajukan artis kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini. "Tidak ada kekerasan, paling pertengkaran secara terus menerus," bantah Yoshua.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Dalam kesempatan itu, Yosua Tampubolon juga menampik rumor kehadiran orang ketiga dalam retaknya pernikahan Dominique Diyose dan Marshall Sastra. "(Orang ketiga) nggak ada," tegasnya.

Dominique Diyose memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Marshall Sastra melalui gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015 lalu. Berkas gugatan perceraian yang didaftarkan mantan kekasih Jonathan Frizzy ini terdaftar dengan nomer 470/PDT.G/2015/PN Jakpus. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini