Sukses

Percaya Diri, Dena Rachman Berbikini di Kolam Renang

Dena Rachman menunjukkan tubuh seksinya di akun Instagram. Dena kini semakin percaya diri.

Liputan6.com, Bali Dena Rachman semakin percaya diri, artis cantik transgender itu kini sudah semakin berani menunjukkan jati dirinya sebagai seorang wanita. Terbukti dengan berbagai pose dengan baju terbuka di akun Instagramnya. Seperti yang dilakukannya belum lama ini di Bali. Dena mengunggah foto dirinya tengah mengenakan bikini di atas sebuah kasur pelampung di kolam renang.

sumber foto: Instagram Dena Rachman

Dena Rachman mengunggah dua buah foto dirinya berpose tiduran menikmati matahari sore. Dena sedang berada di Bali, ia tampak berbaring sementara kakinya tampak kemayu, tangannya telentang dan membiarkan kulitnya diterpa udara.

"Sun shades savvvy! #dramadena #denarachman #bali #getaway," tulis Dena sebagai keterangan foto.

Di potret lain, anak Gina Rachman ini difoto dengan posisi terbalik. Kali ini lensanya lebih dekat ke arah dirinya. Tampak tato di atas dadanya. Kuku Dena juga terlihat bercat merah. "Chill on a pizza! #dramadena #denarachman #bali #getaway #nofilter #nomakeup," tulis Dena lagi.

Dena tak lagi peduli komentar bernada menghina, mengolok, dan mengutuk dirinya di Instagram. Dena berekspresi seperti kata hatinya.

sumber foto: Instagram Dena Rachman

Pada unggahan di Instagramnya, nampak juga artis 28 tahun ini berdandan dengan pakaian Bali. Berdandan dengan baju mirip pengantin dodotan, Dena Rachman menggendong senik rotan. Tak lupa, Artis yang ikut tampil di JFW 2015 itu menyematkan bunga di telinganya.

"denarachmanHappy Halloween 2015! #jegegbali #traditional #costume #dramadena #denarachman," tulis Dena lagi.

Dena Rachman memutuskan menjadi seorang artis transgender sekitar 2013 silam. Dena Rachman terkenal dengan lagu masa kecilnya `Ole Ole`dan `Rukun dan Damai`. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Dena Rachman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.