Sukses

Negeri Van Oranje Siap Tantang Star Wars: The Force Awaken

Produser Negeri van Oranje mengaku siap bersaing dengan film Star Wars: The Force Awakens produksi Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Film anyar franchice Star Wars, berjudul Star Wars: The Force Awakens siap melenggang Desember nanti di bioskop-bioskop dunia, termasuk Indonesia. Menghadapi kenyataan ini, rumah produksi Falcon Pictures, yang juga punya hajat besar merilis Negeri van Oranje, tak gentar untuk memperebutkan penonton yang datang ke bioskop.

Sama seperti Star Wars, Falcon juga akan merilis film Negeri Van Oranje pada 23 Desember mendatang. Lantas, apakah Falcon siap kalah saing di bioskop?

Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Faclon Pictures]

Bos Falcon Pictures, HB Naveen mengaku siap bersaing dengan film produksi Hollywood tersebut. Justru menurutnya, kehadiran Star Wars bisa mendatangkan keuntungan tersendiri.

"Star Wars bisa menjadi magnet untuk orang datang ke bioskop. Dan ini membawa keuntungan film yang lain. Karena semakin banyak orang datang ke bioskop, semakin besar (peluang) film kita ditonton," kata Naveen dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/11/2015).

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Dengan banyaknya masyarakat yang datang ke bioskop, mereka bisa tahu film Indonesia apa saja yang sedang tayang. Naveen meyakini, Negeri Van Oranje bisa menjadi film alternatif yang menarik minat penonton.

"Negeri Van Oranje punya kelebihan diantaranya adalah dibintangi oleh 5 aktor dan aktris terbaik di Indonesia. Selain itu, dengan budget produksi mencapai angka Rp 10 Milyar, dan syuting di tiga negara (Belanda, Cekoslovakia, dan Indonesia), tentunya kualiatas film ini sangat bagus," jelas Naveen. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini