Sukses

Dominique Diyose-Marshall Sastra Hanya Empat Bulan Seranjang

Pengacara Dominique tak mau mengungkap apakah penyebab perceraian karena Dominique dan suami sering berpisah karena pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan perceraian yang dilayangkan Dominique Diyose kepada Marshall Sastra disebabkan karena pertengkaran. Keduanya hanya empat bulan seranjang sejak menikah pada 17 Agustus 2014 lalu.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Menurut kuasa hukum Dominique, Yoshua Tampubolon, artis berusia 27 tahun tersebut dan Marshall sudah tak lagi tinggal satu atap sejak awal  2015. "Sudah tidak satu rumah sejak awal tahun," ucap Yosua Tampubolon di saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Belum diketahui apa penyebab perempuan kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini bertengkar dengan sang suami. Kabarnya, hal itu terjadi karena Marshall Sastra lebih sering menetap di luar kota.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Kalau itu (hubungan jarak jauh) saya nggak tahu ya jadi pemicu (pertengkaran) awalnya atau tidak," jelas Yoshua.

Yoshua pun memilih bungkam saat ditanya lebih lanjut soal hubungan kliennya dan Marshall Sastra yang memburuk karena terhalang jarak jauh. "Kalau itu saya nggak etis menjelaskannya. Materi (gugatan cerai) nggak bisa saya jelaskan disini," elak Yoshua. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.