Sukses

Raffi Ahmad Vs Wartawan, Luna Maya Bela Siapa?

Raffi Ahmad kini harus berurusan dengan sejumlah organisasi kewartawanan. Mengetahui hal itu, Luna Maya prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kini harus berurusan dengan sejumlah organisasi kewartawanan akibat lawakannya di sebuah program acara televisi dianggap melecehkan profesi para jurnalis.

Sahabat Raffi Ahmad, Luna Maya, pun prihatin mengetahui kabar tersebut. Dalam hal ini, Luna Maya menyadari apa yang dilakukan sohibnya itu sebagai hal yang keliru.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mungkin maksudnya Raffi itu bercanda. Raffi kan memang banyak bercanda," ucap Luna Maya, saat ditemui disela-sela peluncuran website Elle.co.id di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Luna Maya menilai, Raffi Ahmad hanya menjalankan tugas sebagai penghibur dalam acara tersebut. Tanpa disadari, ia pun mengucapkan kalimat yang menyinggung profesi wartawan.

 

 

"Saya yakin dia nggak bermaksud menghina atau menjatuhkan profesi apapun," tutur mantan kekasih Ariel 'NOAH' ini.

(Youtube)

Luna Maya pun banyak mengambil pelajaran dari permasalahan yang dialami Raffi Ahmad dengan awak media. Menurutnya, masing-masing profesi seharusnya saling menghargai dan menghormati.

"Ini berlaku buat saya juga. Buat teman-teman sesama profesi saya, ya harusnya menjaga lah. Ke depannya harus hati-hati kalau bicara," imbuh Luna Maya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.