Sukses

Video Kejutan Para Bintang Elif Sambut Season 2 Tayang di SCTV

Para bintang serial Elif memberi kejutan melalui video singkat, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif segera menjawab rasa penasaran penonton dari akhir cerita season pertama. Elif season 2 pun sudah siap tayang dengan cerita yang lebih seru mulai 9 November mendatang di SCTV.

Jelang penayangan Elif season 2, para bintang serial tersebut memberi kejutan kepada penggemarnya di Indonesia. Mulai dari Isabella Damla Guvenilir hingga sang produser Inci Gulen menyapa fans dengan hangat melalui video singkat dari lokasi syuting Elif Season 2.

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu video kejutan dari si kecil Elif, Isabella. Dengan gayanya yang menggemaskan, Isabella menyapa penggemar di Tanah Air untuk tetap sabar menanti Elif season 2. Ia pun ditemani Emre Kivilcim si pemeran Paman Selim di video tersebut.

"Serial Elif akan kembali di SCTV tanggal 9 November, jangan lupa saksikan kami," ujar Isabella yang kemudian mendapat ciuman di pipi dari Emre Kivilcim.

Di video kejutan lainnya dari Selin Sezgin. Pemeran Melek itu berusaha menyapa para pemirsa setia Elif meskipun suaranya serak lantaran dipadatkan dengan jadwal syuting. Selin duduk manis di bangku panjang pinggir kolam renang.

"Hai, di season kedua kita akan berjumpa dan bersama kalian semua. Jangan lupa terus tonton kami," ujar Selin Sezgin.

Tak ketinggalan sang produser Elif, Inci Gulen juga ikut menyampaikan pesannya untuk penonton setia Elif. "Elif akan kembali dengan cerita yang sangat menarik dan banyak kejutan, juga ada karakter baru. Jika kalian ingin tahu siapa yang tertembak di akhir season satu, terus saksikan Elif. Kami sayang kalian," ujar Inci Gulen.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.