Sukses

Abdel Kagum dengan Grup Lawak di Tanah Air

Tak disangka, Abdel mengungkapkan dirinya mengidolakan grup lawak yang menemaninya tumbuh dan besar.

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam Stand Up Comedy Academy Indosiar, Abdel mendapatkan kesempatan emas menjadi juri. Memilih komika terbaik di antara yang baik memang cuku sulit bagi Abdel. Alasannya, komika yang tampil di Indoesiar berhasil membuat penonton tertawa, setidaknya tersenyum.

"Komika yang baik bisa membjuat penonton tertawa. Jika justru penonton malah terharu, bukan Stand Up Comedy namanya, tapi Stand Up Tragedy. Setidaknya bisa membuat penonton tersenyum," ujar Abdel saat diwawancarai Liputan6.com.

Saat ditanya mengenai komika atau komedian favoritnya, Abdel mengaku bingung. Pelawak senior di Indonesia memang tampil dengan sangat baik, menjadi legendaris. selain itu, Abdel tumbuh di antara grup pelawak yang menghiasi dunia hiburan.

Eko Patrio saat menjadi juri di program Standup Comedy Academy Indosiar, Jakarta, Senin (5/10/2015). Stand Up Comedy Academy Indosiar telah menemukan 24 comica yang akan bersaing mencari posisi pertama. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jika ditanya siapa pelawak favorit, saya menjadi bingung menjawabnya. Ada banyak yang bagus, Bagito Grup, Patrio, Komeng, Jayakarta Group. Saya besar di zaman grup pelawak. Jika komika, saya senang melihat Panji, Raditiya Dika, dan Jui, masih banyak lagi," tambah Abdel.

Eko Patrio (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Saat menyebut Patrio, Abdel teringat jika salah satu membernya, Eko, merupakan juri di Stand Up Comedy Indosiar. Abdel juga senang dengan sikap Eko Patrio yang tetap ramah meski telah menjadi pelawak terkenal.

"Banyak yang pernah tampil mengisi acara di radio. Alhamdulillah, tak ada yang berubah. Meski mereka terkenal dan sukses di dunia hiburan, termasuk Eko, sikapnya sama sekali tak berubah."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini