Sukses

Rafael Smash Serius Pacari Steffy Eks Cherrybelle

Namun Rafael Smash mengaku belum berniat menikah dengan Steffy.

Liputan6.com, Jakarta Rafael saat ini tengah menjalin asmara dengan Stefanny Margaretha alias Steffy, mantan personel Cherrybelle. Menurut Rafael, ia sangat serius menjalin asmara dengan Steffy.

"Aku enggak mau main-main pacarannya," kata Rafael ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2015).

Rafael Smash dan Steffy eks Cherrybelle [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Rafael mengatakan keseriusannya menjalin asmara dengan Steffy lantaran ia bisa menemukan wanita yang sangat mengerti dirinya dan pekerjaannya. Tak hanya itu, Steffy sabar menghadapinya dan bisa menenangkannya kala marah.

"Akue nggak butuh orang yang romantis dan Steffy ini orang yang bisa mengerti aku. Kalau misalnya aku marah dia bisa menenangkan," ujar Rafael.

Rangga dan Rafael Smash saat ditemui Liputan6.com di acara inBox, di kawasan Bekasi, Senin (18/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski begitu, Rafael mengaku belum mau cepat-cepat menikahi kekasihnya itu. Sebab, ia dan Steffy sudah berjanji untuk meniti karier sebelum akhirnya naik ke pelaminan.

"Steffy lagi menjajaki karier, jadi saling support satu sama lain. Memang kami komitmen pekerjaan nomor satu," kata Rafael. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.