Sukses

Nabila Syakieb Segera Menikah

Kabar pernikahan Nabila Syakieb diungkap oleh fotografer Rio Motret.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kisah asmaranya, Nabila Syakieb justru membawa kabar bahagia. Sebab, dalam waktu dekat ia diketahui bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Reshwara Argya Radinal.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Rio Motret, fotografer yang biasa menjepret momen indah para selebriti. Menurutnya, ia sudah menerima order untuk membuat sesi foto pre wedding Nabila Syakieb.

Naibla Syakieb dan pacar, Reshwara Argya Radinal. [Foto: Instagram]

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," ungkap Rio Motret saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Nabila Syakieb

Fotografer yang juga mengabadikan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini menyebut kalau dirinya diminta bintang sinetron Kisah Cinta di Langit Taj Mahal itu untuk mengawal proses pernikahannya dengan sang kekasih. "Saya akan motret semuanya, dari pre wedding, pernikahan sampai resepsi," tutur Rio.

Sayangnya, Rio Motret enggan membocorkan kapan momen bahagia Nabila Syakieb dan kekasihnya itu digelar. "Untuk tanggal dan yang lain masih rahasia ya," elak Rio. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.