Sukses

Jelang Pernikahan, Elly Sugigi Operasi Plastik?

Menjelang hari bahagianya, Elly Sugigi dikabarkan mengubah wajahnya menjadi lebih cantik dan tirus. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi tak lama lagi akan melepas status jandanya dengan dipersunting Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW. Menjelang hari bahagianya, Elly dikabarkan mengubah wajahnya menjadi lebih cantik dan tirus. Benarkah?

Memang, ada perubahan pada wajah Elly Sugigi yang diunggahnya di akun Instagramnya. Wajah koordinator penonton ini terlihat lebih tirus dan panjang.

Elly Sugigi (Instagram)

Ia pun mengagumi wajah barunya itu dengan menulis keterangan pada foto yang diposting, "Kece ah gw." Sebanyak 784 penggemarnya pun menyukainya.

Pada salah satu bingkai foto yang terdiri dari empat pose ini memperlihatkan bagian-bagian wajahnya yang dipoles riasan tipis. "Make up ku cantik ya," tulisnya.

Elly Sugigi (Instagram)

Para penggemar pun melontarkan kekagumannya terhadap perubahaan wajah Elly Sugigi. Seperti pemilik akun @zylgueen, "Wah mpok ely cuantik badaiiiii."

Sementara pemilik akun @yuniefadhil, "mpok eli ternyata bisa cantik jg ya." Ada juga akun @dillaariesca, "Pertahanankan yang kyk gini mpok @elysugigi cantikkkk."

Elly Sugigi (Instagram)

Akibat perubahaan itulah, rumor Elly Sugigi operasi plastik pun merebak. Tak ingin berlama-lama tertimpa gosip, janda tiga kali ini pun langsung mengklarifikasi melalui Instagramnya.

"Maaf ya ada berita sy oparsi plstilk masf masf gk sm sama sekali," ujar Elly Sugigi. (Mer/Feb)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini