Sukses

Nadila Akui `Keliru` adalah Pengalaman Pribadi, Soal Apa?

Lagu `Keliru` dipilih Nadila karina ia menyukainya, lebih jauh karena ini adalah pengalaman pribadi, Nadila yakin bisa lebih menjiwai.

Liputan6.com, Jakarta Nadila yang tenar sebagai teman duet Fatur `Kulakukan Semua Untukmu` kini merilis single baru bertajuk Keliru, lagu yang sempat dipopulerkan Ruth Sahanaya. Nadila memilih lagu itu dari banyak lagu yang dibawakan Ruth bukan tanpa alasan.

Nadila sangat menyukai lagu itu sejak dulu, tetapi di balik lagu hits itu, wanita kelahiran Cimahi, 28 Desember 1978 menyebutkan jika Keliru adalah sedikit banyak tentang dirinya. Wah apakah Nadila bermaksud mencurahkan isi hatinya?

"Memang ada sedikit soal itu (pengalaman pribadi). Kondisinya sama ama aku saat itu jadi seperti lebih menjiwai," kata Nadila malu-malu ketika datang mengunjungi SCTV Tower, Rabu (5/11/2015) sore.

Namun ketika ditanya lebih jauh, pelantun Satu Dari Hatiku tersebut hanya tersenyum centil saja meninggalkan banyak tanya. Lalu ia meneruskan pembicaraan.

"Aku memang suka banget lagu `Keliru` lagunya mama Uthe itu. Tapi aku juga suka `Kaulah Segalanya`. Tapi mungkin karena Keliru sudah seperti keinginan aku sejak lama. Pokoknya suatu hari lagu itu harus ada di album aku, lalu Tuhan menjawab di 2015 ini," cerita Nadila.

Menyanyikan lagu dengan tempo lebih lambat, Nadila menyuguhkan sesuatu yang selama ini terpendam. Ia juga ingin membawa suasana baru atau sisi yang berbeda sekembalinya Nadila ke dunia musik Tanah Air.

"Dulu terkenal centil. cheer out. Nah sekarang mau menunjukkan bahwa itu semua sudah berubah tambah dewasa. Lalu kata kang Ari `Bias` (penggubah lagu) range vokal aku itu sama dengan mama Uthe (Ruth Sahanaya) , itu yang belum pernah dikeluarkan," tutur Nadila.

Keliru sudah resmi rilis pada 22 Oktober 2015 Lagu ini dinyanyikan solo oleh Nadila dan diproduksi di bawah payung Nagaswara.

 Videoklip `Keliru` versi Nadila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.