Sukses

Serunya Syahrini Main Ayunan dan Jadi Putri Duyung di Laut

Syahrini memamerkan keseruannya selama berada di Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan sebuah peristiwa menjadi hal penting bagi Syahrini. Di mana dan kemana pun berlibur, atau bekerja, ia tak pernah lupa untuk berfoto, baik itu selfie atau hasil jepretan fotografer.

Kali ini, Syahrini memamerkan keseruannya selama di Lombok. Banyak kegiatan yang dilakukannya, mulai snorkeling, santai di pasir putih hingga bermain ayunan di tengah laut di Gili Trawangan, Lombok.

Syahrini (Instagram)

Saat berpose di dalam air, Syahrini tetap terlihat cantik. Jari-jari kakinya pun tak lupa mengenakan cat kuku. "Rasanya seperti putri duyung," tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Pada foto lainnya tampak pelantun Sesuatu itu mengenakan gaun lebar berwarna merah. Tak takut kotor, Syahrini pun duduk di atas pasir putih. Ia pun memakai kacamata hitam untuk menghindari sinar matahari.

Syahrini (Instagram)

Belum cukup puas berpose, Syahrini pun dipotret saat bermain ayunan. Uniknya, ayunan tersebut terletak di tengah pantai, dengan latar belakang awan senja.

Syahrini (Instagram)

Syahrini pun mengutip kata-kata Doe Zantamata dalam keterangan fotonya, "Somewhere Out There Is A Swing That Misses You, You're Never Too Old For Fun,Swing,Dance,Sing,Laugh And Act Silly #princesssyahrini #Lombok #mataram #GiliTrawangan_4November2015 #Lombok #Indonesia #MyCountry."(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini