Sukses

Pose Menantang Jennifer Lopez Serba Merah dan Hitam

Jennifer Lopez melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire untuk edisi akhir tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez memiliki lekuk tubuh indah yang menunjang performanya di atas panggung. Namun kali ini Jennifer tak menunjukkannya seiring konser atau performa di atas panggung musik. Jennifer Lopez memperlihatkannya saat pemotretan dengan majalah Marie Claire untuk edisi akhir tahun.

Pelantun Untill It Beats No More tersebut menunjukkan pose yang sangat menantang di atas kursi bulat yang berkaki tinggi. Dilaporkan laman Dailymail, Kamis (5/11/2015), JLo--sapaan akrab Jennifer Lopez--menunjukkan bokong seksinya.

sumber foto: dailymail.co.uk

Swimsuit merah yang ketat membentuk tubuhnya dengan sempurna. Ditambah pula dengan lipstik merah yang menambah kesan seksi.

JLo membelai rambutnya yang pirang. Mantan istri Marc Anthony ini mengenakan stileto mengkilap merah dan mengangkat satu kakinya. Jika dipandang dari sisi samping, wanita 46 tahun itu tampak hanya mengenakan baju atasan saja.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tak hanya merah, ternyata hitam pun menjadi warna yang tetap saja menggoda bagi wanita enerjik ini. Baju ketatnya berubah warna, tapi posenya tak vulgar. Meski begitu, JLo tetap saja memukau dengan ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya. (Put/Mer)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini