Sukses

Drama Raih Rating Tinggi, Siwon Tepati Janji

Siwon Super Junior tepati janji kepada para penggemar drama `She Was Pretty`, apakah janjinya?

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran drama She Was Pretty membuat para penonton selalu tidak sabar menantikan episode terbaru. Drama yang dibintangi Siwon Super Junior ini kabarnya juga langsung memperoleh rating tertinggi di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Siwon sempat berjanji akan mengajak para penggemar untuk menonton satu episode bersama jika drama ini mencapai rating 20 persen. Memasuki episode ke-13, drama `She Was Pretty` ini meraih rating sebesar 19,8 persen seperti dilansir dari allkpop, Kamis (5/11/2015).

Siwon ajak 200 penggemar menonton drama `She Was Pretty` bersama [foto: allkpop]

Meski masih kurang 0,2 persen, Siwon memenuhi janjinya itu dengan mengundang para penggemar menyaksikan bersama episode ke-14 drama `She Was Pretty`. Sebanyak 200 penonton beruntung mendapat kesempatan itu di Ilgi Art Hall, Seoul, Korea Selatan, Rabu (4/11/2015) kemarin.

Pendaftaran untuk menghadiri acara tersebut dilakukan pada satu hari sebelumnya, 3 November 2015 di situs resmi televisi MBC. Mengejutkan, hanya dalam waktu dua menit, seluruh kursi yang tersedia terisi penuh.

Siwon ajak 200 penggemar menonton drama `She Was Pretty` bersama [foto: allkpop]

Dalam acara tersebut, Siwon yang malam itu hadir mengenakan pakaian serba hitam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah hadir dan melakukan foto bersama setelahnya. Di drama ini Siwon berperan sebaga Kim Shin Hyuk seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius.

Melihat tingginya antusiasme pentonton terhadap drama `She Was Pretty` ini. Kabarnya drama berjenis komedi romantis itu kemungkinan akan mengalami perpanjangan episode.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini