Sukses

Ahmad Dhani: Musik Sudah Bukan Ajang Cari Uang

Dhani mengakui kalau saat ini dalam bermusik tak lagi untuk popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Segalanya telah diraih Ahmad Dhani dari musik. Popularitas, materi dan nama besar telah direngkuhnya sejak dirinya dikenal sebagai pentolan Dewa19. Dhani yang kini menjadi bos Republik Cinta Management (RCM) itu hingga kini masih aktif sebagai penyanyi dan produser.

Ahmad Dhani

Namun diakui Dhani, visinya bermusik saat ini berbeda dengan beberapa tahun lalu. Jika dulu popularitas dan materi jadi pertimbangan penting, kali ini tidak. Dhani mengatakan, ia kini bermusik tak lagi demi uang dan popularitas.

"Karena musik menurut saya bukan cari uang lagi, tapi menuangkan segala isi otak saya," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2015).

Ahmad Dhani mendatangi Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) terkait kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com].

Dhani juga tak lagi khawatir apakah lagu yang ia ciptakan akan diterima masyakarat atau malah tak laku. Baginya yang penting adalah berkarya sesuai hati. "Entah diterima atau tidak, tapi saya membuat karya yang tidak ada hubungannya dengan popularitas," jelas suami Mulan Jameela ini.

Dhani pun mengungkap kalau dirinya sudah punya lagu yang sangat berbeda dengan musik-musiknya terdahulu. Terlebih masalah lirik dan aransemen musik. "Sebenarnya sudah idealis banget, single aku judulnya Hari Terakhir di Dunia," ungkap Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.