Sukses

Konser Jatuh Hati Raisa Jadi Trending Topic Twitter

Selama acara berlangsung, konser Jatuh Hati Raisa menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Konser 'Jatuh Hati Raisa' telah usai digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis malam, 5 November 2015. Selama kurang lebih 2 jam setengah konser tersebut ditayangkan secara langsung oleh SCTV sejak pukul 21.30 WIB hingga 00.00 WIB.

Selama acara berlangsung, konser 'Jatuh Hati Raisa' telah menjadi trending topic di media sosial Twitter. "Selamat, konser Jatuh Hati ini telah menjadi trending topik Twitter malam ini," kata Gading Marten selaku host dari atas panggung.

Raisa di Konser Jatuh Hati SCTV, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jelas hal tersebut membuat Raisa Andriana bangga, selain karena ini kali pertama dia konser dan ditayangkan secara langsung oleh televisi nasional, juga karena acara ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pelantun hits 'Teka Teki' ini hanya bisa berterima kasih kepada SCTV dan yang pasti kepada Youraisa (penggemar Raisa).

"Aku nggak tahu yah, aku belum cek media sosial, aku belum cek Twitter. Yang pasti aku senang, ini semua pasti karena Youraisa, terima kasih semuanya, terima kasih juga buat SCTV sudah memberikan kesempatan buat aku konser," kata Raisa usai konser. (Fac/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini