Sukses

Pernah Kencingi Monumen Perang, Ozzy Osbourne Ingin Minta Maaf

Ozzy Osbourne memang dikenal sebagai rocker dengan kelakuannya yang nyentrik baik di atas maupun di luar panggung.

Liputan6.com, San Antonio Ada-ada saja yang dilakukan oleh rocker gaek Ozzy Osbourne di masa mudanya. Pada 1982 silam, dalam keadaan mabuk, punggawa Black Sabbath tersebut dikabarkan pernah mengencingi monumen perang Alamo di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Black Sabbath dengan formasi kejayaannya dahulu.

Monumen Alamon didirikan untuk menghormati semua yang tewas dalam perang Alamo pada 1836.

Akibat kelakuan miring Ozzy tersebut, dirinya sempat dilarang ke kota tersebut selama 10 tahun. Namun kini, sepertinya semua akan segera berubah.

Monumen Alamo

Seperti dilansir NME, Kamis (5/11/2015), Ozzy dikabarkan akan mengunjungi kota San Antonio bersama putranya Jack dalam rangka mengerjakan proyek mereka untuk saluran televisi History. Otoritas setempat mengatakan bahwa Ozzy Osbourne akan mengunjungi kota mereka sekaligus meminta maaf.

"Kami mendapat telpon. Tentunya, sebagai sebuah kota, kami merasa senang dengan usahanya untuk datang ke kota yang bagus ini dan meminta maaf atas perbuatannya sebagai orang yang tidak sadar," kata Roberto Treviño, anggota dewan kota.

Black Sabbath (metalsucks.net)

Ozzy Osbourne memang dikenal sebagai rocker dengan kelakuannya yang nyentrik baik di atas maupun di luar panggung. Ia paling terkenal atas aksi ikoniknya menggigit kelelawar hidup di salah satu konser. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini