Sukses

Prilly Latuconsina Iri dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Prilly Latuconsina iri dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting TIng karena hingga kini kasus pencemaran nama baiknya belum juga ditangani polisi.

Liputan6.com, Bekasi Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting pernah menjadi korban kejahatan di dunia maya atau internet. Namun ketika keduanya melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian, kasusnya lekas ditangani dan kini telah terungkap.

Berbeda dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina hingga saat ini belum mendapatkan titik terang dari pengungkapan kasus yang menimpanya. Hal tersebut membuat Prilly iri dengan Ruben dan Ayu.

Prilly Latuconsina. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Padahal di kasus lain seperti Ruben dan Kak Ayu Ting Ting saja sudah terungkap. Padahal aku sudah melakukan hal yang sama dengan melaporkan," kata Prilly Latuconsina kepada Liputan6.com di lokasi syuting GGS Returns di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11/2015).

Prilly sangat menyesalkan polisi yang hingga saat ini belum memberikan perkembangan terkait kasus pelecehan dan penyebaran foto bugil fiktif dirinya. Ia mengaku kecewa karena telah melakukan segala upaya untuk mengungkap kasus ini.

Prilly Latuconsina (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Bahkan sampai aku melakukan tes keperawanan. Itu kan udah di luar zona nyaman aku banget ya sebagai wanita sampai melakukan itu segala. Bukti yang aku kasih juga udah jelas banget. Semua aku lakukan supaya pasalnya lebih kuat lagi," ucap Prilly.

Dalam berita sebelumnya, Prillly menagih ketegasan dan konsistensi Kapolri Jenderal Badrodin Haiti untuk mengungkap kasus-kasus seperti itu. Apalagi beberapa waktu lalu Kapolri telah menerbitkan surat edaran ujaran kebencian atau yang lebih dikenal dengan hate speech di mana setiap pelaku penyebar kebencian dan penghinaan di dunia maya dapat ditindak sesuai hukum yang berlaku. (Cho/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini