Sukses

Ini Arti Nama Anak Ketiga Bimbim Slank

Anak laki-laki Bimbim diberi nama Maomettano Luke Almachzumi yang diambil dari bahasa Italia dan Yunani.

Liputan6.com, Jakarta Bimbim Slank memberi nama Maomettano Luke Almachzumi untuk anak ketiganya yang baru saja lahir. Drumer Slank ini mencari nama tersebut bersama dengan sang istri, Renny.

Bimbim menamai sang putra dengan gabungan bahasa Italia dan Yunani. Bimbim percaya, nama anak ketiganya punya arti dan makna yang baik.

Bimbim Slank sangat bahagia dikarunia seorang bayi laki-laki. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Maomettano dari bahasa Italia. Yang artinya pengikut (Nabi) Muhammad," ungkap Bimbim saat ditemui bersama keluarganya di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

"Sementara Luke dari bahasa Yunani yang artinya light atau cahaya. Jadi cahaya pengikut Muhammad," terang Bimbim.

Bimbim Slank bersama istri, Rena dan anak-anaknya. [Foto: Instagram]

Kehadiran anak ketiga, diakui Bimbim, sebagai sebuah kado terindah dalam hidupnya. Sebab, Bimbim sama sekali tak merencanakan program kehamilan anak ketiga bersama sang istri.

"Ini karunia buat gue. Soalnya gue sama istri merasa sudah cukup punya dua anak perempuan. Nggak tahunya istri gue hamil lagi, laki-laki lagi," kata Bimbim girang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini