Sukses

Lihat Kim Kardashian Tampil Langsing Kenakan Lingerie

Kim Kardashian rindu tubuh langsing dan seksinya sewaktu muda.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dikenal sebagai selebritis yang gemar mengenakan pakaian serba mini dan seksi. Tidak jarang Kim memperlihatkan lekuk tubuh hingga belahan dadanya saat tampil di publik.

Ibu dari North West itu juga terkenal memiliki tubuh yang padat dan berisi terlihat dari bagian dada serta bokongnya yang besar. Tapi tidak banyak yang tahu jika sewaktu muda Kim memiliki tubuh yang lebih ramping dari saat ini.

Kim Kardashian West berpose untuk fotografer saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

Sebagaimana terlihat dari foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Jumat (6/11/2015). Tubuh Kim terlihat lebih langsing dan tampil percaya diri mengenakan lingerie berwarna krem dengan sepatu hak tinggi berwarna senada dan stocking hitam.

Tidak banyak perbedaan yang tampak dengan Kim yang sekarang kita lihat kecuali bentuk tubuhnya dan rambutnya yang ketika itu masih pendek. Kim yang saat ini tengah hamil besar rupanya merindukan masa-masa saat ia masih bertubuh ramping.

Kim Kardashian rindu tubuh langsing dan seksinya sewaktu muda [foto: instagram/kimkardashian]

"#TBT saat-saat kurus #akurindu," tulisnya. Meski begitu, sejumlah pengguna Instagram memberikan dukungan dan semangat agar Kim tetap bersyukur dengan dirinya yang apa adanya saat ini.

"Kau akan segera kembali Kimmy dan kau akan segera memiliki anak laki-laki yang tampan," ujar salah seorang pengguna instagram seperti dilansir dari Mirror. Kim Kardashian dijadwalkan akan melahirkan pada bulan Desember 2015 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini