Sukses

Tom Holland Pamer Gerakan Akrobat ala Spider-Man

Dalam video singkat, Tom Holland tampak tak bermasalah dalam melakukan aksi salto di udara, melompat, hingga berdiri dengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tom Holland kini sudah terlanjur dikenal sebagai Spider-Man versi baru. Memikul tanggung jawab yang besar, sang aktor pun harus mengasah kemampuannya tak hanya akting, tapi juga akrobatik.

Tom Holland [Foto: Comicvine.com]

Belakangan, aksinya itu dipamerkan melalui media sosial. Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Jumat (6/11/2015), aktor 19 tahun itu membuktikan kepiawaiannya sebagai Spider-Man dalam sebuah video berdurasi 15 detik lewat akun Instagram miliknya.

Di situ, tampak Holland tak bermasalah dalam melakukan aksi salto di udara, melompat, hingga berdiri dengan tangan. Sehingga bagi yang telah melihat video tersebut, ada kemungkinan Holland tak perlu memanggil stuntman saat ia berperan sebagai Spider-Man.

"Aku tidak sabar untuk bisa bermain. Merasa sangat baik bisa kembali di gym jadi terima kasih terima kasih terima kasih untuk membuat saya memulainya lagi!" ucap Holland sembari menyatakan kegembiraannya bermain sebagai sang manusia laba-laba.

Tom Holland [www.omegaunderground.com]

Daur ulang Spider-Man mendatang bakal menampilkan versi remaja Peter Parker dengan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Reboot film akan berpusat pada Peter Parker di masa-masa SMA ketika ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Diproduseri Kevin Feige dan Amy Pascal, film superhero arahan Jon Watts itu dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Tom Holland sebelumnya akan memulai debut sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini