Sukses

Intip Suasana Syuting AAdC 2 saat Geng Cinta Kumpul Tanpa Alya

Meski sudah 14 tahun berlalu, chemistry di antara Geng Cinta tetap terlihat sama.

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2 sudah memulai proses syuting mereka. Liputan6.com pun berkesempatan mengunjungi salah satu lokasi syuting AAdC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015).

Salah satu scene terlihat saat Geng Cinta, yakni Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscilla, dan Adinia Wirasti dalam satu frame. Ada Riri Riza sibuk mengarahkan empat artis cantik tersebut.

Geng cinta yang kini tinggal berempat tampak kumpul bersama. Mereka bercengkrama di warung lesehan gudeg. Di situ tak terlihat sosok pengganti Alya yang diperankan Ladya Cheryl.

Suasana syuting Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2 di Yogyakarta, Sabtu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Kalau gitu gue ikut, masa jalan kaki sih, ahh naik mobil dong," seru Sissy Priscilla sebagai Milly dengan suara manjanya di salah satu dialognya.

Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia duduk di depan Dian Sastrowardoyo serta Titi Kamal. Ditengah obrolan Adinia Wirasti si pemeran Karmen berakting tampak terharu berusaha menahan air matanya turun.

Suasana syuting Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2 di Yogyakarta, Sabtu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Meski sudah 14 tahun berlalu, chemistry di antara Geng Cinta tetap terlihat sama. Semua ini kembali didapatkan seluruh pemain AAdC 2 setelah melakukan proses reading lebih dari dua bulan.

Film yang dijadwalkan tayang 2016 nanti ini mengambil tiga lokasi syuting mulai dari Yogyakarta, Jakarta, dan New York. Kota Pelajar pun dipilih sebagai tempat pertama lokasi syuting AAdC 2. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini