Sukses

Dash Berlin Ultah, Syahrini: `Selamat Ulang Tahun My Sayang`

Syahrini beri ucapan ulang tahun untuk Dash Berlin lewat sebuah video singkat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu bulan sejak terakhir kali Syahrini memperlihatkan momen kebersamaanya dengan Dash Berlin. DJ internasional asal Belanda yang selama ini disebut-sebut tengah dekat dengan pelantun Sesuatu.

Diketahui Syahrini dan Dash Berlin kerap menghabiskan waktu bersama, baik di dalam maupun luar pekerjaan. Bahkan Dash secara spesial memberikan ucapan ulang tahun untuk Syahrini ketika pria tersebut tengah berada di Meksiko.

Kebersamaan Syahrini dan Dash Berlin saat di Bali. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

Kini giliran Syahrini yang menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Dash melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya ucapan dan doa, Syahrini juga tidak lupa menyebutkan panggilan sayangnya untuk Dash.

"Selamat ulang tahun My Sayang Jeff @dashberlin . Semua yang terbaik untukmu. Cinta kamu dan seluruh Indonesia juga mencintaimu.. Jeff @dashberlin ku tersayang, selamat ulang tahun, semoga dirimu dipenuhi sukacita dan tawa. Aku ingin kamu melanjutkan misimu berkeliling dunia membawa kebahagiaan. Kamu membuat hari-hari yang membosankan menjadi menarik dengan senyum cerah dan musik yang menakjubkan," tulisnya.

Syahrini dan Dash Berlin usai mengisi di sebuah acara festival musik [foto: instagram/dashberlin]

Tidak ada pernyataan resmi baik dari Dash Berlin maupun Syahrini terkait hubungan mereka. Namun keduanya tak sungkan menunjukkan keintiman di akun media sosial masing-masing sehingga menimbulkan dugaan mereka berpacaran.

Syahrini bahkan telah memiliki panggilan istimewa untuk Dash Berlin yaitu `My Sayang`. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang cenderung menyembunyikan kehidupan asmaranya hingga beberapa kali sempat digosipkan memiliki hubungan dengan sejumlah pria. (Eka/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.