Sukses

Taylor Swift Selalu Percaya Pendapat Sahabatnya

Bagi Taylor Swift, seorang sahabat akan selalu mengedepankan kejujuran.

Liputan6.com, Los Angeles - Musisi Taylor Swift mengaku sangat percaya dengan ketulusan para sahabatnya.

Pelantun Blank Space itu mengungkapkan jika gengnya, yang turut beranggotakan Gigi Hadid, Karlie Kloss dan Selena Gomez, tak akan memanfaatkan persahabatannya untuk menyelamatkan diri mereka.

"Kurasa salah satu goal yang harus kudapatkan di dunia nyata adalah dikelilingi oleh teman yang memiliki karir mereka sendiri dan tidak butuh aku untuk menaikan status sosial mereka," ucap Taylor Swift seperti dikutip dari laman Female First, Senin (9/11/2015).

Sebagai wujud rasa percaya kepada sahabat-sahabatnya, Taylor kerap menanyakan pendapat mereka tentang musik yang tengah dibuatnya. Apapun jawaban yang diutarakan, Taylor selalu menanggapinya dengan serius.

"Jika aku tidak seharusnya menempatkan sebuah lagu sebagai single pertama, mereka biasanya bilang, 'ini bukan lagu favoritku yang biasa kaumainkan.' Dan aku sangat menghargai opini itu, karena kami sudah seperti saudari'" pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini